Salafy Garut

Ilmu-Amal-Dakwah-Sabar

Membongkar Aliran Sesat

Miris Hati ini melihat kerusakan aqidah dimana-mana. Ada yang mengaku Nabi, ada yang mencela sahabat-sahabat Nabi bahkan tidak tanggung-tanggung istri Nabi pun dicelanya (waliyyadzubillah) ada yang memaksa seseorang untuk bayar infaq dengan dalih untuk perjuangan menegakkan Negara Islam (lebih cocok disebut perampok harta umat) ada yang kena penyakit “SIPILIS” dari anak-anak muda yang kagetan dan berlagak sok pinter!! dan lain-lain.

Oleh karena itulah hati kami (para ikhwan Ahlussunnah Garut) tergerak ingin menyampaikan aqidah yang benar kepada masyarakat (khususnya di Garut) dan ingin membongkar kesesatan-kesesatan yang ada di masyarakat. Semoga dakwah kami ditolong Allah Azza wa Jalla..

Sebagai sumbangsih kami kepada Aqidah Islam kami insya Allah akan mengadakan Acara ” membongkar Aliran Sesat ” yang diadakan di :

Tempat : Masjid Agung Tarogong (depan alun-alun tarogong Garut)

Waktu : Insya Allah pukul 8.00 WIB

Tanggal : 2 Desember 2007

Pembicara : Ustad Hadi Hafidzohulloh (Bandung)

Mari kita hadiri acara tersebut. Ajak anak-anak, keluarga, tetangga dan teman dekat agar memperoleh ilmu yang Syar’i. Kita kembalikan Qur’an dan Sunnah sesuai dengan Pemahaman 3 Generasi terbaik sesudah Nabi SAW..(Salafushsholih)

“Jika Kau diam aku diam maka kapan orang tahu itu sesat atau baik” mari kita berghibah di jalan Allah!! Allahuakbar.

November 21, 2007 - Posted by | Info Kajian

3 Komentar »

  1. assalaamu’alaikum Mas diqra

    diluar sana, bahkan sudah lama dan gencar mereka kaum yahudi dan jenis kafirin lainnya menyesatkan kita, jangankan kita (diobok-obok dengan berbagai faham sesat) agama kristen pun semakin dipraktiskan (menurut salah satu tabloid islam indonesia. mereka berdalih kasih sayang, keadilan, kesamaan ( bahwa agama itu sama-katanya), padahal mereka bermaksud melenyapkan segala jenis Agama, termasuk Agama Kita Sendiri (ISLAM). bahkan ada faham scientology, mereka yakin bahwa tuhan itu tidak ada, mereka percaya bahwa teknologi adalah Tuhan mereka. contoh : walaupun praktek Kloning itu dilarang, mereka tetap saja mencoba bahkan sampai sukses, awalnya pada seekor Domba ehhhh berhasil juga terhadap manusia

    Komentar oleh yusuf | Desember 2, 2007 | Balas

  2. Akhy..ahsan pengucapan salam ato Shalawat ka Rasulullah ditulis lengkap n jangan disingkat. Haturnuhun..Barokallahu fiik

    Komentar oleh abu hanzhalah zevian | Januari 3, 2008 | Balas

  3. Jazakallah khair wa barakallahu fik

    Komentar oleh Abu Nabila As Sundawy | April 5, 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: